Jumat, 08 Februari 2013

keindahan kepulauan seribu


Ingin berwisata ke pulau yang indah, dengan pantai pasir putih yang indah , laut yang biru, terumbu karang warna- warni, dan indah kehidupan bawah lautnya? Bisa, Indonesia merupakan negara kepulauan dengan ribuan pulau yang indah untuk dikunjungi, termasuk pulau yang satu ini yan masih berada di dalam kawasan kepulaun seribu, “ Pulau Pramuka” . Anda bisa mencapai pulau pramuka ini dari dermaga muara angke dengan waktu yang ditempuh sekitar 2,5 jam, dan pastikan anda datang tempat waktu didermaga, karena keberangkatan kapal hanya pukul 07.00 dan 13.00 WIB setiap harinya dari muara angke ataupun pulau pramuka. Keramahan penduduk dan indahanya pulau akan menyambut anda di pulau pramuka.
Keramahan penduduk, senyum penduduk akan anda dapatkan disini, pulau pramuka sendiri merupakan pulau berpenduduk, selain bisa menikmati keindahan pantai yang sangat luar biasa indahnya anda akan dimanjakan dengan penduduk yang ramah. Pulau yang hijau dan asri, Air biru yang jernih pasir putih yang menawan akan memanjakan mata anda, disediakan fasilitas yang cukup lengkap di pulau pramuka ini, mulai dari home stay, sarana olahraga, rumah makan, rumah sakit, masjid dan masih banyak lainnya yang bisa membuat anda betah dan nyaman dipulau ini. Tentu yang paling menarik adalah keindahan terumbu karang dan keindahan alam bawah laut yang siap untuk dijelajah,  dengan snorkling anda bisa melihat dan berenang bersama ikan hias yang berwarna- warni, dan termbu karang yang masih terjaga kealamianya akan memanjakan mata anda selama berenang didasar laut.
Selain itu semua anda bisa datang dan meilhat langsung penangkaran penyu sisik, hewan yang yang dilindungin memang sangat menarik untuk dipelajari, anda bisa belajar habitat, memegang dan berfoto langsung dengan penyu sisik, jika anda beruntung anda bisa ikut melepaskan penyu yang sudah cukup umur kelaut lepas. Untuk peket tour ke pulau pramuka sekitar Rp. 300.000- 600.000, dengan keuntungan dan fasilitas yang anda dapat transportasi pulang pergi, penginapan, makan 6x dalam 2 hari, guide, free barbeque, snorkeling  dan  wisata kepenangkaran penyu sisik.
Selain bisa menikmati keindahan pulau pramuka anda bisa menikmati keindahan pulau lainnya yang masih tergabung dalam kawasan kepulauan seribu, seperti pulau ayerpulau putripulau karang congkak, tentunya semua menawarkan keindahan dan keistimewaan yang akan memuaskan anda bersama teman dan keluarga tersayang.

0 komentar:

Posting Komentar